Blog ini memberikan informasi tentang berbagai khasiat atau manfaat buah daun dan akar bagi kelangsungan hidup manusia.

Manfaat Akar Kelor Untuk Kesehatan

Pohon kelor telah dikenal berabad abad mempunyai manfaat yang luar biasa, mulai dari daun, batang dan yang terakhir adalah akarnya.
akar kelor
Di india akar kelor begitu populer,karena khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit seperti, gangguan sistem peredaran darah(kardiovaskuler ringan), merangsang nafsu makan, meningkatkan fungsi sistem pencernaan, sehingga sangat berguna bagi yang memilki masalah lambung dan iritasi usus besar. 
Selain itu akar kelor juga berfungsi mengobati disfungsi seksual, masalah reproduksi wanita hingga menstruasi wanita. Tidak hanya itu, nyeri dan kram bisa diobati dengan akar kelor. Penelitian baru-baru ini menemukan bahwa akar kelor juga dapat mengobati penyakit kanker, menghancurkan batu ginjal, mengurangi inflammasi, karena dalam akar kelor terdapat senyawa analgesik dan obat tidur yang dapat mengurangi rasa sakit. 
Yang baru dan unik adalah kombinasi antara kulit dan akar bisa menjadi hidangan yang lezat seperti lobak. Kandungan dalam makanan ini meliputi, serat, protein,vitamin, dan mineral yang akan mempercepat pemulihan ketika sakit. Intinya mengonsumsi akar tanaman kelor secara bijak akan membawa keuntungan yang luar biasa....selamat mencoba!

0 Response to "Manfaat Akar Kelor Untuk Kesehatan"